Smartphone Meizu dengan Bezel Tipis Meluncur 2018

Smartphone Meizu dengan Bezel Tipis Meluncur 2018

Smartphone Meizu MX6. (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardhani)

Liputan6.com, Jakarta - Meizu merupakan salah satu vendor smartphone, yang disebut akan meluncurkan produk dengan desain baru. Smartphone itu diperkirakan akan hadir pada tahun depan.

Dilansir dari Phone Arena, Selasa (16/5/2017), Meizu termasuk perusahaan yang berencana merilis smartphone dengan bezel tipis. Menurut sejumlah sumber, smartphone itu tidak akan meluncur pada tahun ini, melainkan 2018, tepat saat Meizu memasuki umur 15 tahun.

Selain memiliki bezel tipis, smartphone itu diyakini akan hadir dengan desain unik, sehingga dinilai layak bersaing dengan produk unggulan dari Apple dan Samsung. Namun belum ada konfirmasi dari Meizu mengenai waktu peluncuran smartphone itu.

Menurut sejumlah laporan, smartphone dengan material bodi dari keramik itu diprediksi menggunakan chipset andalan dari Qualcomm dan akan dijual di kisaran harga US$ 580. Smartphone ini disebut akan memiliki layar berkualitas terbaik dengan rasio bodi terhadap layar lebih tinggi daripada Xiaomi Mi Mix.

Meski belum ada konfirmasi, Presiden Meizu, Jack Wong, sebelumnya dilaporkan telah memberikan petunjuk tentang kemungkinan kehadiran smartphone semacam itu. Namun perusahaan memiliki sejumlah prioritas lain untuk ditangani pada tahun ini karena akan memulai proses restrukturisasi.

(Din/Why)

Rekomendasi