Chris Cornell Tewas Diduga karena Bunuh Diri

Chris Cornell Tewas Diduga karena Bunuh Diri

Sebelumnya, istri Chris Cornell juga sempat meminta tolong seorang sahabatnya untuk mengecek kondisi sang suami.

Liputan6.com, Los Angeles - Kematian rocker Chris Cornell memang sangat mengejutkan. Pasalnya, penyanyi 52 tahun itu meninggal hanya beberapa jam usai manggung bersama Soundgarden di Studio FOX di Detroit, Rabu (17/5/2017) malam.

Seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (18/5/2017) polisi melihat ada indikasi kalau meninggalnya Chris Cornell akibat bunuh diri. Hingga kini, polisi tengah menyelidiki kasus tersebut.

Chris Cornell (Music Feed)

Istri Chris Cornell, Vicky Karayiannis sebelumnya meminta salah seorang sahabatnya untuk mengecek kondisi sang suami. Teman tersebut kemudian membuka pintu hotel dan menemukan Chris di lantai kamar mandi dan tak bernyawa.

Sementara perwakilan Chris Cornell, Brian Bumbery mengatakan kepergian mantan personel Audioslave itu tiba-tiba dan tak terduga. Ia juga mengatakan keluarga dan istri Chris Cornell sangat terpukul dengan musibah tersebut.

Pihak keluarga juga telah bekerja sama dengan pihak rumah sakit untuk mengungkapkan penyebab kematian ayah dua anak tersebut.

Chris Cornell selama ini dikenal sebagai salah satu vokalis terbaik di dunia dan besar oleh band Soundgarden dan Audio Slave. Chris Cornell merupakan sahabat dekat mendiang Curt Cobain, vokalis band Nirvana.

Chris Cornell (Foto: Alternativenation.net)

Rekomendasi