Anggun Tampil di Acara Amal Eva Longoria

Anggun Tampil di Acara Amal Eva Longoria

Anggun diundang oleh bintang Amerika Serikat, Eva Longoria, untuk tampil di Paris pada sebuah acara charity.

Liputan6.com, Jakarta - Anggun C. Sasmi mendapat undangan istimewa dari artis Amerika Serikat, Eva Longoria. Undangan tersebut berisi permintaan tampil pada sebuah acara amal yang digelar Eva Longoria Charity Organization dan The Eva Longoria Foundation di Paris, baru-baru ini.

Dengan penampilan minimalis, Anggun berhasil membius penonton yang hadir di acara tersebut. Selain Eva Longoria, acara itu juga dihadiri artis tenar Hollywood seperti Pamela Anderson.

"Saya langsung merespon positif permintaan dari Eva Longoria Foundation untuk tampil di acara charity ini," ucap Anggun melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Saat tampil, Anggun juga memuji kepedulian Eva Longoria dalam membantu anak-anak di seluruh dunia. Apalagi, saat mengetahui bintang film John Wick itu juga terlibat dalam sejumlah program UNICEF.

"Eva Longoria adalah sosok yang peduli kemanusiaan yang luar biasa, ia menggunakan ketenaran dan bakat yang dimilikinya untuk membantu sesama yang membutuhkan," Anggun mengungkapkan.

Pelantun lagu "Snow On The Sahara" ini merasa bangga dan senang bisa ikut mendukung program amal yang digelar oleh Eva Longoria.

"Ini merupakan tugas saya untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan isu-isu penting seperti anak-anak yang masih kekurangan. Dan acara berlangsung sangat sukses, berhasil mengumpulkan sejumlah dana besar untuk membantu program UNICEF," Anggun mengakhiri.

 

 

Rekomendasi