Usai Ketemu Song Joong Ki, Joe Taslim Banjir Tawaran dari Korea

Usai Ketemu Song Joong Ki, Joe Taslim Banjir Tawaran dari Korea

Joe Taslim sempat mengejutkan publik saat berhasil menerima penghargaan yang sama dengan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bermain Fast and Furious 6, Joe Taslim dikenal sebagai aktor Indonesia yang sukses berkarier di luar negeri. Buktinya saja, belum lama ini berhasil menerima penghargaan APAN (Asia-Pasific Actors Network) Awards dari Korea Selatan bersama dengan Song Joong Ki.

Foto : Instagram

Usai menerima penghargaan itu, Joe Taslim mengaku mendapatkan banyak tawaran bermain film dari beberapa produser asal Korea Selatan.

"Tawaran buat main film di Korea Selatan lumayan banyak, tetapi belum ketemu aja," ungkap Joe Taslim kepada Liputan6.com saat bertandang di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

"Karena kalau belum ada kontrak belum jelas, jadi kaya cuma tawaran biasa aja. Nah, kalau kontrak sudah ada dan sudah mulai hari pertama, baru deh proyeknya jadi," imbuhnya.

Joe Taslim

Joe Taslim bahkan mengaku dalam waktu dekat akan berangkat ke Korea Selatan untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan. Meski tak membuka secara rinci maksud kepergiannya ini, Joe Taslim mengaku akan segera terlibat dalam sebuah pembuatan film di negeri asal aktor Song Joong Ki itu.

"Kalau semua sudah berjalan mulus kemungkinan akan ada kolaborasi. Entah itu film Korea, film Indonesia atau film yang diproduksi kedua negara," jelasnya.

Rekomendasi