Anisa Rahma Akan Dikeluarkan Jika Tak Lulus Kuliah Tahun Ini

Anisa Rahma Akan Dikeluarkan Jika Tak Lulus Kuliah Tahun Ini

Padahal, Anisa Rahma sudah berjanji kepada ayah dan ibu untuk bisa lulus kuliah agar diizinkan di dunia entertiainment.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Rahma dituntut untuk merampungkan kuliahnya tahun ini di Institut Teknologi Nasional (Itenas), Bandung, Jawa Barat. Kalau tidak, mantan personel Cherrybelle itu akan didepak dari kampusnya.

Karena alasan itulah wanita yang kini memutuskan mengenakan hijab ini sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Saat ini Anisa Rahma tengah sibuk menyelesaikan skripsi sebagai syarat menjadi seorang sarjana.

Anisa Rahma (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Sebenarnya aku sudah masuk batas kuliah akhir. Kalau tahun ini aku enggak lulus, aku di-DO (drop out). Jadi mau enggak mau harus menyelesaikan tugas akhir," ujar Anisa Rahma, saat ditemui di acara Khalisa Skin Care, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Bagi Anisa Rahma, gelar sarjana arsitektur wajib ia raih. Bintang film Jagoan Instant ini  tak mau mengecewakan orangtuanya. Bahkan sebelum ayahnya meninggal, Anisa Rahma berjanji akan merampungkan kuliahnya.

"Ini kayak ibarat janji aku sama mama dan almarhum papa. Aku sempat janji sama mama dan papa, Anisa mau aktif di dunia entertainment, tapi kuliah tetap diselesaikan," kata Anisa Rahma.

Anisa Rahma (Adrian Putra/bintang.com)

Setelah lama bekerja keras, skripsi yang disusun Anisa Rahma pun pun sudah hampir rampung. Rencananya dalam beberapa pekan ke depan dirinya akan menjalani sidang skripsi.

"Insyaallah dua minggu lagi sidang akhir. Kalau wisuda Oktober, jadi nunggu beberapa bulan dulu. Tapi setidaknya kalau sudah selesai sidang, aku bisa lega. Mulai beraktivitas lagi di entertainment," tutur Anisa Rahma.

Rekomendasi