‎Terungkap, Ini Penyebab Kirana Larasati Bercerai

‎Terungkap, Ini Penyebab Kirana Larasati Bercerai

‎Kirana Larasati mengungkap permasalahan rumah tangganya dengan Tama Gandjar.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Kirana Larasati mengungkap permasalahan rumah tangganya dengan Tama Gandjar. Pesinetron Azizah itu mengaku sudah mengalami cekcok dengan Tama sejak awal menikah.

"Sejak awal menikah ada percekcokan. Akhirnya berjalan terus dan memuncak akhir-akhir ini," ungkap Kirana Larasati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Namun, Kirana Larasati enggan menuturkan percekcokan apa saja yang menjadi pangkal masalah rumah tangga mereka. Yang jelas, persoalan tersebut bersifat pribadi dan membuatnya tak nyaman untuk terus bersama.

"Banyak-lah (masalah) namanya berumahtangga pasti ada percekcokan. Dan ini menyebabkan hubungan kami tak dapat diteruskan lagi, saya tidak bisa menyangkal bahwa saya tidak berbuat apa-apa, karena buktinya saya di sini (pengadilan)," ucap pemain film Slank Nggak Ada Matinya ini.

Meski begitu, Kirana Larasati mengaku tetap menjalin hubungan baik dengan Tama Gandjar.

"Saya tekankan bahwa ayah anak saya (suami) masih berhubungan baik, berkomunikasi baik. Tapi untuk diteruskan (pernikahan) kita lihat saja," kata Kirana Larasati. (Ras)‎

Rekomendasi