Sama-Sama Transgender, Mana yang Lebih Seksi dari Dinda Syarif?

Sama-Sama Transgender, Mana yang Lebih Seksi dari Dinda Syarif?

Sosok Dinda Syarif menjadi perbincangan hangat usai video kedekatannya dengan Kiki Farel menghebohkan dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air belakangan dihebohkan dengan kemunculan seorang perempuan cantik bernama Dinda Syarif. Ia menjadi perbincangan publik setelah video kedekatannya dengan aktor Kiki Farel beredar luas di media sosial.

Belakangan diketahui bahwa Dinda Syarif bukanlah seorang perempuan tulen, melainkan transgender. Melihat perawakannya yang ayu dan tinggi semampai, mungkin tidak banyak yang mengira Dinda sebenarnya adalah laki-laki.

 Dinda Syarif [foto: www.instagram.com/dindasyarif]

Bahkan, dia baru akan berusia 21 tahun pada 2 Juli mendatang. Meski begitu, Dinda Syarif tidak malu mengakui bahwa dirinya adalah seorang transgender yang dulunya terlahir sebagai laki-laki.

Sikap yang ditunjukkan Dinda Syarif mengingatkan kita pada sosok Dena Rachman dan Solena Chaniago. Mereka adalah dua selebritas Tanah Air yang dengan terang-terangan mengungkapkan identitas asli mereka.

Seperti diketahui, Dena Rachman dan Solena Chaniago dulunya adalah seorang laki-laki tulen yang kemudian memutuskan mengubah diri mereka menjadi seorang wanita.

 Dena Rachman saat melakukan sesi pemotretan di Jakarta, Jumat, (4/12). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Kisah hidup ketiganya pun seolah menjadi cerita yang menarik untuk diperbincangkan. Apalagi di Indonesia, fenomena transgender masih dianggap sebagai sesuatu hal yang tabu.

Meski begitu, baik Dena Rachman, Solena Chaniago dan Dinda Syarif mampu membuktikan kepada semua orang bahwa transgender juga punya prestasi. Berikut profil singkat ketiga transgender cantik ini yang berhasil dirangkum Liputan6.com.

Rekomendasi