Bergandengan Tangan, Sophia Latjuba - Ariel NOAH Makin Lengket

Bergandengan Tangan, Sophia Latjuba - Ariel NOAH Makin Lengket

Sophia Latjuba makin berani memamerkan kemesraan dengan sang kekasih Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba telah menjalin hubungan dengan Ariel NOAH sejak tiga tahun lalu. Awalnya, mereka sempat menutup rapat jalinan kasih tersebut. Namun kini, keduanya justru semakin tak malu mengumbar kemesraan.

Laman Instagram ibu dua anak itu bahkan telah dihiasi oleh sejumlah wajah sang kekasih. Beberapa foto menunjukkan kemesraan keduanya ketika sedang berlibur ke luar negeri bersama-sama.

 Ariel dan Sophia Latjuba terlihat mesra saat menonton Java Jazz Festival 2017 di Kemayoran, Jakarta, Minggu (5/3/2017) malam.

Seperti dalam foto yang diunggah Rabu (17/5/2017), Sophia Latjuba tampak memamerkan momen spesial di masa lalu. Terlihat potret dirinya yang tengah menggandeng lengan Ariel NOAH. Keduanya tersenyum manis ke arah kamera.

Para pengguna Instagram yang melihat momen itu langsung heboh. Hanya dalam waktu empat jam, foto sederhana tersebut telah disukai oleh lebih dari 11 ribu netizen dan dibanjiri ratusan komentar.

Seperti biasa, pasangan itu didoakan agar segera menikah. Apalagi, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH sama-sama pernah gagal dalam pernikahan. Dalam status kesendirian, jadi mengapa meraka tak segera menikah?

"Kapan married nya jgn mau di pacar2in Aja," ungkap @vhiepurba.

"gak sabar liat sophia & ariel merit," sahut @mazewandana.

"Makin mesra aja ama akang ariel.....kpn nih berita bahagianya," sindir @lidiatirtasuratno.

 

Kedekatan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH tercium publik pertama kali pada 2014 lalu. Keduanya tampak saling bergandengan tangan saat menonton film di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Rekomendasi