Selain Gugat Cerai, Kirana Larasati Juga Tuntut Hak Asuh Anak

Selain Gugat Cerai, Kirana Larasati Juga Tuntut Hak Asuh Anak

Kirana Larasati sudah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Tama Gandjar.

Liputan6.com, Jakarta Kirana Larasati melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Tama Gandjar, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu telah resmi terdaftar sejak 21 April 2017 lalu.

"Tertanggal 21 April 2017 ada gugat cerai diajukan Kirana Larasati. Sudah masuk perkaranya 1443/Pdt.G/2017/PA. Jaksel," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, saat dihubungi melalui telepon, Rabu (26/4/2017).

Instagram/ kiranalarasati

Namun, Jarkasih enggan menuturkan apa alasan artis 29 tahun itu menggugat cerai. Hanya saja, dalam gugatan tersebut Kirana Larasati juga mencantumkan gugatan terhadap hak asuh anak.

"Kalau soal materi kami enggak bisa ekspos karena itu masuk materi. Dalam gugatannya ada gugat cerai dan hak asuh anak," ucapnya.

Sementara itu, Kirana Larasati belum mau membuka diri terhadap polemik rumah tangganya dengan Tama Gandjar. Ditemui baru-baru ini, pesinetron Azizah itu mengaku hanya melakukan konsultasi saja.

Kirana Larasati dan calon suaminya, Tama Ganjar. (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Cuma konsultasi kok," ujar Kirana Larasati.

Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, Kirana-Tama dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 2016 lalu. (Ras)

Rekomendasi