Sempat Membantah, Kirana Larasati Terbukti Gugat Cerai Suami

Sempat Membantah, Kirana Larasati Terbukti Gugat Cerai Suami

Kirana Larasati menggugat cerai Tama Gandjar pada 21 April 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Kirana Larasati sepertinya tak bisa lagi menutupi prahara rumah tangganya dengan ‎sang suami, Tama Gandjar. Pesinetron Azizah itu diam-diam telah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Padahal, sebelumnya ketika mendatangi Pos Bantuan Hukum (Posbakum) PA Jaksel, Kirana Larasati sempat membantahnya. "Itu urusan agama doang, konsultasi aja" ujar Kirana Larasati kala itu.

Kirana Larasati bergegas meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/4). Kirana membantah kedatangannya ke PA Jaksel untuk menggugat cerai suaminya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Artis 29 tahun itu resmi mendaftarkan gugatan cerainya sejak 21 April 2017 lalu.‎ Namun, perkaranya belum mendapatkan nomor, sehingga besok baru akan diketahui jadwal persidangannya.

"Iya sudah (gugat cerai) 21 April kemarin. Tapi belum dapat nomor, jadi belum terdaftar resmi. Besok mungkin sudah dapat nomor dan bisa dijelaskan (soal perkara cerainya)," kata Humas PA Jaksel, Jarkasih kepada Liputan6.com, Selasa (25/4/2017).

Hingga kini, Kirana Larasati belum mau terbuka soal masalah rumah tanganya.‎ Ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu, Kirana Larasati berjanji akan berbicara di depan media jika rumah tangganya benar-benar bermasalah.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar. (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Nanti kalau ada apa-apa pasti juga akan tahu kok. Kalau sekarang belum bisa bicara banyak. (hubungan) baik-baik aja," ucap Kirana Larasati.

Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, Kirana-Tama dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 2016 lalu. (fei)

Rekomendasi