‎Usai CT Scan, Julia Perez Bakal Pindah Rumah Sakit?

‎Usai CT Scan, Julia Perez Bakal Pindah Rumah Sakit?

Saat CT Scan, Julia Perez ditemani Ruben Onsu dan ibunda, Sri Wulansih

Liputan6.com, Jakarta Setelah dirawat hampir tiga bulan, akhirnya Julia Perez keluar dari rumah sakit. Namun, kepergian Julia Perez itu cuma beberapa jam saja untuk keperluan PET/CT Scan. Setelah itu, pelantun lagu "Belah Duren" ini kembali ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Jessica Iskandar, Ruben Onsu dan Sarwendah menjenguk Julia Perez [foto: www.instagram.com/ruben_onsu]

"Tadi CT Scan karena saran dari dokter. Kami cuma pengin tahu kondisinya sudah sejauh mana. Walau hasilnya belum (keluar) karena tunggu dua hari lagi," kata ayah tiri Julia Perez, Sammy, saat ditemui di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2017).

Kabarnya, selain untuk CT Scan, Julia Perez yang kala itu ditemani Ruben Onsu dan ibunda, Sri Wulansih, juga mencari alternatif untuk pindah ke rumah sakit lain. Pasalnya, jika tujuannya cuma untuk melakukan CT Scan, pihak RSCM pun menyediakan fasilitas tersebut.

"Di sini bisa juga memang, tapi cuma mau coba di tempat lain saja hasilnya seperti apa," ungkap Sammy.

Julia Perez sebelum terbaring sakit | foto : (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ketika ditanya apakah Julia Perez punya rencana untuk pindah rumah sakit, Sammy memberikan jawabannya.

"Coba lihat ke depannya aja nanti. Mudah-mudahan diberikan yang terbaik. Doakan saja. Di sini (RSCM) yang menangani profesor semua, sudah membaik tapi tinggal bengkak dan tensinya naik-turun," tuturnya. (Ras)‎

 

Pada Desember 2016 lalu, Julia Perez sempat menggelar pengajian di kediamannya. Selama acara tersebut berlangsung, raut wajahnya terlihat bahagia. Berikut suasana pengajian yang digelar Jupe:

Rekomendasi