Begini Penampakan Terbaru Julia Perez

Begini Penampakan Terbaru Julia Perez

Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa hari belakangan, Julia Perez tak lagi terlihat mengunggah apa pun di media sosial. Padahal, pedangdut 37 tahun itu sebelumnya cukup aktif dan sering berbagi cerita seputar aktivitasnya selama di rumah sakit lewat Instagram Story-nya.

 Julia Perez alias Jupe [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kondisi kesehatan yang semakin melemah membuat aktivitas Julia Perez kian terbatas. Bahkan pelantun "Aku Rapopo" itu kabarnya sempat kehilangan kesadaran hingga tak mengenali orang-orang di sekitarnya.

Kini Julia Perez hanya bisa terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. Seperti terlihat dalam foto terbaru Jupe yang diunggah akun Instagram @jupenizervip, Selasa (18/4/2017).

Tidak tampak wajah sumringah yang biasa ia tampilkan ke publik. Didampingi sang ibu, Sri Wulansih dan sahabatnya, Ruben Onsu, hari itu Julia Perez akhirnya bisa keluar rumah sakit.

 Didampingi sang ibu, Sri Wulansih, dan sahabatnya, Ruben Onsu, Julia Perez menjalani PET/CT Scan [foto: www.instagram.com/jupenizervip]

Sayangnya, ambulance yang membawanya keluar bukan mengantarnya ke rumah. Julia Perez rupanya dirujuk ke rumah sakit lain untuk melakukan tindakan medis PET/CT Scan.

PET/CT Scan sendiri sangat sensitif dalam mendeteksi sel kanker dan penyebarannya. Seperti diketahui, beberapa waktu kemarin, Julia Perez sempat mengalami pembengkakan di bagian kaki karena sel kanker yang sudah menjalar ke selangkangan.

"PET Scan hari ini mamita ditemani oleh sahabatnya ko @ruben_onsu," tulis @jupenizervip.

 Jessica Iskandar, Ruben Onsu dan Sarwendah menjenguk Julia Perez [foto: www.instagram.com/ruben_onsu]

Ruben Onsu sendiri merupakan salah seorang sahabat yang selalu rutin menjenguk Julia Perez. Bersama Eko Patrio dan rekan sesama artis lainnya, Ruben mengadakan acara penggalangan dana untuk Jupe.

Suami Sarwendah itu yakin, masih ada peluang bagi Julia Perez untuk sembuh dari penyakitnya. "Masih percaya mukjizat itu selalu ada ? Ya saya percaya itu," ujar Ruben lewat Instagram pribadinya.

 

Pada Desember 2016 lalu, Julia Perez sempat menggelar pengajian di kediamannya. Selama acara tersebut berlangsung, raut wajahnya terlihat bahagia. Berikut suasana pengajian yang digelar Jupe:

Rekomendasi