Julia Perez Keluar dari Rumah Sakit, Apa Yang Terjadi?

Julia Perez Keluar dari Rumah Sakit, Apa Yang Terjadi?

Setelah dua bulan menjalani perawatan intensif, Julia Perez akhirnya bisa keluar dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dua bulan menjalani perawatan intensif, Julia Perez akhirnya bisa keluar dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Pelantun "Aku Rapopo" tersebut keluar diantar dengan mobil ambulance bersama Ruben Onsu.

Namun begitu, pulang ke rumah ternyata bukan menjadi tujuannya. Julia Perez rupanya sedang dirujuk ke rumah sakit lain untuk melakukan tindakan medis PET/CT Scan.

"Lanjut nengok sahabatku, Cepet sembuh ya yuli, cepet kembali seperti dulu lagi dengan keceriaan @juliaperrezz gw cuman mau liat lo sembuh, udah itu aja" tulis pemeran dan presenter Ruben Onsu. (Instagram/juliaperrezz)

"Belum, lagi di jalan mau PET/CT Scan di Kelapa Gading. Nanti balik lagi kok, tadi sama Ruben ke sana," ungkap adik Julia Perez, Nia Anggia kepada wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (18/4/2017).

Kondisi Julia Perez makin memprihatinkan hingga tak bisa mengenali orang lagi (foto: Instagram)

Sementara itu, hingga kini pun pihak keluarga belum tahu kapan Julia Perez benar-benar bisa dibawa pulang ke rumah. Semua menunggu kondisi kesehatannya benar-benar stabil.

"Enggak tahu, enggak bisa diwawancara juga. Nanti keluarga mau wawancara kalau ada hasil PET/CT Scan saja ya. mau dicek gimana (perkembangan) kankernya, karena kemo kan sudah," ia menerangkan.

Rekomendasi