Kirana Larasati Angkat Bicara soal Perceraian

Kirana Larasati Angkat Bicara soal Perceraian

Kirana Larasati tepergok melakukan konsultasi di Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Kirana Larasati kembali diterpa isu perceraian. ‎Pesinetron Azizah itu tepergok melakukan konsultasi di Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Awak media pun sempat mengabadikan secarik kertas yang bertuliskan kedatangan Kirana Larasati untuk keperluan menggugat cerai.‎ Namun, ketika itu Kirana Larasati menampiknya.

Instagram/ kiranalarasati

Ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017) pagi, Kirana Larasati pun angkat bicara mengenai kabar perceraian tersebut.

"Iya itu urusan agama doang," kata Kirana Larasati.

Wanita 29 tahun itu belum mau bicara banyak soal kemelut rumah tangganya dengan Tama Gandjar. Namun, ia memastikan bahwa hubungannya dengan sang suami hingga kini masih berjalan baik.

Kirana Larasati dan calon suaminya, Tama Ganjar. (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Nanti kalau ada apa-apa pasti juga akan tahu kok. Kalau sekarang belum bisa bicara banyak. Baik-baik aja (hubungannya)," ia menandaskan.

Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, Kirana-Tama dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 2016 lalu.

Rekomendasi