Pagi Romantis di Lokasi Cantik Foto Prewedding ala Paris

Pagi Romantis di Lokasi Cantik Foto Prewedding ala Paris

Center Point Bone Bolango menjadi ikon terbaru dan lokasi foto prewedding di salah satu kabupaten di Gorontalo. (Foto: Istimewa/Kadier/Aldiansyah Mochammad Fachrurrozy)

Liputan6.com, Gorontalo - Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo memiliki banyak lokasi yang tepat untuk pengambilan foto prewedding bagi pasangan calon pengantin tanpa harus mengeluarkan biaya. Satu di antara lokasi yang mulai banyak dibicarakan di media sosial (medsos) dan dikunjungi belakangan ini, terutama saat pagi maupun sore hari, yaitu Center Point Bone Bolango.

"Center Point Bone Bolango ini selain menjadi lokasi foto-foto selfie, juga bisa menjadi sebuah pilihan unik bagi yang ingin melakukan foto prewedding," ucap Pelaksana tugas (Plt) Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Bone Bolango, Rizal A Djunaid, beberapa hari lalu.

Saat akan melangsungkan pernikahan, maka ada banyak pasangan calon pengantin yang memilih sesi foto prewedding. Sebagian besar pasangan menganggap ini sebagai salah satu hal yang patut dan wajib untuk dilakukan, sehingga tak jarang mereka harus menyediakan anggaran khusus.

Sesi foto prewedding bisa dilakukan dalam berbagai tema dan juga lokasi yang disukai oleh kedua calon pengantin. Bahkan, ada banyak orang yang sengaja bepergian jauh ke luar kota hanya untuk melakukannya dan memastikan hasil yang bagus serta sesuai dengan harapan mereka.

Hal ini tentu sah-sah saja untuk dilakukan, asal memiliki sejumlah dana yang memadai. Biasanya untuk mengambil sejumlah foto di luar kota akan membutuhkan sejumlah dana yang terbilang besar. Berbagai biaya seperti transportasi, jasa fotografer, lokasi dan bahkan kostum yang digunakan harus dipertimbangkan dengan matang.

Namun bagi mereka yang hanya memiliki sejumlah dana pas-pasan, maka bukan berarti tidak bisa membuat foto prewedding.

"Bisa melakukannya dengan cara menghemat biaya dan bahkan melakukannya di lokasi-lokasi indah di Bone Bolango yang bisa digunakan dengan biaya gratis," ujar Rizal.

Center Point Bone Bolango menjadi ikon terbaru dan lokasi foto prewedding di salah satu kabupaten di Gorontalo. (Foto: Istimewa/Kadier/Aldiansyah Mochammad Fachrurrozy)

Rizal menjelaskan Center Point Bone Bolango terlihat mirip dengan monumen bangunan Arc de Triomphe. Arc de Triomphe merupakan salah satu tempat terkenal di Paris, Prancis. Monumen ini terdapat di tengah Place Charles de Gaulle, di penghujung barat Champs Elysees.

Sementara Center Point Bone Bolango terletak di simpang empat Desa Iloheluma, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, atau perempatan Jalan By Pass Prof Dr Ing BJ Habibie, Desa Iloheluma, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, dekat Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia Gorontalo.

Rekomendasi