Apresiasi Prestasi 6 Perempuan Hebat Indonesia

Apresiasi Prestasi 6 Perempuan Hebat Indonesia

Perempuan Hebat. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta Kesetaraan wanita menjadi suatu hal yang diperjuangkan oleh salah satu tokoh besar wanita Indonesia, Raden Ajeng Kartini. Maka kontribusi besar perempuan pada berbagai lini industri perlu diapresiasi.

Liputan6.com menyadari hal ini dan memberikan penghargaan kepada mereka melalui Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2017. Para perempuan hebat tidak hanya berpresasi di lingkungan sendiri tetapi juga mampu berbicara di dunia internasional. Nama Indonesia pun makin dikenal karena mereka.

Mereka juga memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan apa yang telah dilakukan. Sebab, semua prestasi akan kembali untuk lingkungan bermasyarakat.

Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2017 merupakan kali kedua Liputan6.com memberikan penghargaan bagi enam perempuan tanah air. Anugerah itu diselenggarakan pada Kamis (13/4/2017) di Main Atrium Senayan City Jakarta.

Perempuan Hebat. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Keenam penerima anugerah Perempuan Hebat 2017 yaitu, Puspa Arum Sari, Maria Sulistyani, Made Tri Ari Penia Krenowati, Kapten Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri, Helga Angelina Tjahjadi, dan Sophia Hage.

Mereka berasal dari berbagai profesi yang berbeda. Dari mulai atlet pencak silat, peneliti, pilot pesawat tempur, hingga dokter.

"Anugerah Perempuan Hebat Indonesia menjadi suatu ajang pembuktian kesetaraan gender yang semakin nyata pada tahun 2017. Para perempuan Indonesia dapat memilih profesi dan keahlian mereka, dan menjadi seseorang yang berpengaruh di masing-masing bidang yang mereka tekuni," ujar Karaniya Dharmasaputra, President Director at Liputan6.com.

 

 

 

Rekomendasi