Baby and Daddy: Arfa Jagoan Kesayangan Papa

Baby and Daddy: Arfa Jagoan Kesayangan Papa

Baby and Daddy kali menceritakan tentang suka duka baby Arfa yang papanya kerja di luar kota.

Liputan6.com, Jakarta Baby and Daddy edisi Minggu (14/5/2017) bercerita tentang cerita Mama Ika tentang putranya, Arfa, yang selalu dirindukan oleh Papanya yang harus bekerja di luar kota.

Dari awal saya Ika Herawati dan suami Wiwin Suty Suhernawan sepakat untuk segera memiliki momongan tanpa menundanya dan alhamdulillah Allah SWT langsung mempercayakan buah hati kepada kami.

Saya hanya kosong 3 minggu dan langsung hamil. Selama kehamilan, yang cukup membuat saya mabok harus saya lewati sendirian karena kebetulan suami bekerja jauh di pulau Sumatera dan saya bekerja di Jakarta tanpa ada sanak saudara yang menemani.

Terkadang saya merasa down tapi kehadiran janin di perut sangat menguatkan saya. Selama hamil saya harus bolak balik rumah sakit untuk cek darah karena saya dinyatakan positif mengidap hepatitis B. Walaupun dari jauh suami terus mendukung dan menguatkan saya. Tak pernah bosan mengingatkan saya untuk tetap kuat dan optimis demi bayi kami.

Alhamdulillah pada 10 Februari 2017 bayi mungil kami lahir dengan didampingi Papanya. Bayi Lelaki mungil ini kami namai Arfa Ramadhan Wira Suhernawan. Arfa lahir secara normal dan dia harus disuntik vaksin imunoglubulin segera setelah dia lahir supaya mencegah penularan hepatitis B dari saya.

Mirip Banget Sama Papa

Semua orang yg melihat Arfa pasti bilang wajah Arfa 99 persen nyomot punya Papanya, ibunya disisain 1 persen aja :D . Tentu saja mendengar itu Papanya bangga bukan main. Arfa jagoan kesayangan Papa.

Ketika usia 10 hari Arfa harus ditinggal Papanya yang harus kembali bekerja. Setiap hari tak pernah terlewat mengirimi Papanya foto perkembangan Arfa dan saling menyapa lewat video call. Jika ada orang yang membicarakan Papanya depan dia, Arfa selalu menunjukkan ekspresi wajah tidak senang sehingga membuat gemas semua orang.

Kini Arfa sudah 3 bulan dan sangat aktif, Papanya selalu berusaha bisa pulang untuk bisa bermain dengan Arfa, walaupun belum bisa gendong tapi dia sangat antusias untuk mengajak Arfa bicara dan bermain.

Papanya selalu menjadi malaikat pelindung Arfa walaupun saat ini masih dari jauh. Doakan ya, supaya keluarga kecil kami bisa segera berkumpul sehingga Papa punya lebih banyak waktu untuk bermain bersama Arfa.

Ingin eksis seperti Baby Arfa dan Papa Wiwin? Sahabat Liputan6.com bisa mengirimkan foto bayi Anda dan sang ayah beserta kisah singkatnya ke email redaksi Health: health.liputan6@gmail.com, dengan syarat sebagai berikut,

- Kirimkan 5 foto lowres (@ maksimal 1 MB) bayi dan ayah dengan pose dan angle menarik

- Tulis kisah singkat lima paragraf tentang bayi Anda

- Cantumkan data diri (nama, nomor telepon, alamat)

** Kami akan memuat foto "Selfie Baby and Daddy" setiap minggu

Rekomendasi