Alasan Supermodel Cantik Cara Delevingne Berani Gundul

Alasan Supermodel Cantik Cara Delevingne Berani Gundul

Cara Delevingne berani gundul (Foto: Instagram/@caradelevingne)

Liputan6.com, Jakarta Supermodel cantik, Cara Delevingne, berani memutuskan untuk memangkas habis rambut hingga gundul. Ada alasan kuat di balik keputusan wanita asal Inggris ini menggunduli kepalanya.

Bagi Cara, keputusan untuk menjadi gundul karena ingin mendobrak streotip mengenai definisi cantik itu harus seperti ini dan itu. Baginya, definisi cantik lebih dari sekadar tampilan rambut panjang nan indah, tubuh semampai sempurna, atau pakaian karya desainer ternama.

Gaya rambut Cara Delevingne yang baru. (Dailymail)

"Sangat melelahkan diberi tahu seperti apa itu cantik. Aku bosan dengan definisi kecantikan yang ditentukan oleh masyarakat seperti saat ini," tulis Cara dalam akun Instagram pribadinya @caradelevingne beberapa saat lalu. 

Mengutip laman Lifeandstylemag, Selasa (9/5/2017) keputusan Cara menggunduli kepalanya mungkin terdengar ekstrem atau berlebihan. Namun, tidak sedikit yang mendukung apa yang dilakukannya.

Salah satu penggemar di media sosial menuliskan komentar atas tulisan yang diunggah Cara, "Terima kasih atas pesan yang luar biasa ini dan menunjukkan kecantikan ada dalam diri kita semua".

Ini bukan kali pertama supermodel terkenal ini terbuka tentang apa yang dia hadapi di Hollywood. Tahun lalu, Cara Delevingne mengungkapkan dalam sebuah tulisan di Twitter tentang industri permodelan yang menyebabkan dirinya depresi dan benci dirinya sendiri.

Rekomendasi