Puding Biji Chia, Kudapan Favorit Kekasih Pangeran Harry

Puding Biji Chia, Kudapan Favorit Kekasih Pangeran Harry

Meghan Markle (Pinterest)

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle, aktris yang dikabarkan menjadi tambatan hati Pangeran Harry dari Inggris ini memiliki kecantikan yang unik.

Alih-alih berkulit pucat, Meghan memiliki kulit kecokelatan yang sehat. Tubuhnya pun tak kalah ramping dari Kate Middleton.

Sebagai selebrita tentulah Meghan menjaga keindahan tubuhnya. Salah satu cara yang dilakukan Meghan agar tetap bugar dan langsing yaitu dengan menjaga pola makan. Dia mencermati jenis makanan yang diasupnya. Hal itu terungkap kala Meghan melakukan wawancara dengan Good Housekeeping.

Aktris 35 tahun ini mengatakan ada lima bahan makanan yang wajib tersedia di kulkasnya. Hummus, susu almond, jus sayuran hijau, wortel, serta puding biji chia tak boleh absen dari lemari pendingin.

Khusus untuk puding biji chia, Meghan mengaku sangat menyukainya. Bintang The Suits ini bahkan membuat kudapan itu setiap minggu, mengutip laman Pop Sugar, Senin (8/5/2017).

Puding biji chia rendah kalori namun membuat kenyang lebih lama. Tak heran bila kekasih Pangeran Harry ini sangat menyukai kudapan sehat itu.

Rekomendasi