Brad Pitt Akui Sedang Jalani Terapi

Brad Pitt Akui Sedang Jalani Terapi

Status lajang barunya, bikin Brad Pitt jadi incaran wanita, salah satunya adalah Britney Spears.

Liputan6.com, Jakarta Berhasil mengejutkan publik dengan penampilan barunya yang terlihat lebih ramping dan segar di ajang Golden Globes, Januari lalu, Brad Pitt kini kembali jadi sorotan. Kali ini Pitt buka-bukaan mengenai kesehatannya pada majalah GQ.

Ayah enam anak ini mengaku bahwa dia memang memiliki kecanduan alkohol dan tengah menjalani terapi. Pitt mengaku berhenti minum minuman beralkohol sejak bercerai dari Angelina Jolie.

"Aku terlalu banyak minum. Itu menjadi masalah," ujarnya pada GQ, dikutip oleh Good Housekeeping.

"Aku sangat, sangat menyukai wine, tapi aku kebablasan. Aku harus mengambil jeda sejenak," lanjutnya.

Saking cintanya pada minuman beralkohol, Pitt sampai tak ingat apakah dia pernah sekali saja tak menenggak minuman itu sejak selepas kuliah.

Pitt mengaku, minuman beralkohol bak penenang baginya. Dia juga menggunakan alkohol sebagai pelarian dari masalah. "Aku sangat senang bisa berhenti dari minum alkohol," ucap Pitt.

Kabarnya setelah menyadari masalahnya, Pitt langsung mencari bantuan terapis. Dia pun mengaku, mendapatkan terapis yang tepat bukan perkara mudah dan perlu waktu. Pitt menemui beberapa orang terapis sebelum akhirnya memilih yang dirasa paling pas.

"Aku baru saja mulai terapi. Aku sangat menyukainya. Aku menyukainya. Aku menemui dua terapis untuk menentukan satu yang paling tepat," ujar Pitt, dikutip dari laman Good Housekeeping, Minggu (7/5/2017).

Semoga sesi terapi Pitt berjalan lancar, ya!

Rekomendasi