Piala Sudirman: Adaptasi Lapangan Jadi Fokus Tim Indonesia

Piala Sudirman: Adaptasi Lapangan Jadi Fokus Tim Indonesia

Tim Indonesia yang akan bertanding di Piala Sudirman 2017 bertolak ke Gold Coast, Australia, dari bandara International Soekarno Hatta, Rabu (17/5/2017). (PBSI)

Liputan6.com, Jakarta Tim Piala Sudirman Indonesia setiba di Gold Coast akan langsung memulai latihan perdana, Jumat (19/5/2017). Seluruh pemain dipastikan dalam kondisi prima dan siap menjalani latihan tersebut.

Tim Piala Sudirman Indonesia juga berkesempatan menjajal lapangan pertandingan pada latihan yang rencananya akan dimulai sejak pagi.

"Kami akan memulai latihan pertama di lapangan pertandingan untuk mempercepat adaptasi", ujar Susy Susanti.

"Semua pemain dalam kondisi baik dan fit. Mereka sangat antusias untuk segera menjalani latihan", tambahnya.

Selain adaptasi, akurasi pukulan dan latihan fisik, menjadi menu latihan tim Piala Sudirman Indonesia jelang berlangsungnya turnamen Minggu mendatang.

"Latihan kami jadwalkan dua kali, fisik dan teknik. Bisa di dalam ataupun di luar lapangan. Kebetulan hotelnya dekat pantai jadi mendukung untuk digunakan sebagai ajang latihan", terang Susy.

"Adaptasi, akurasi pukulan dan game serta latihan fisik untuk menjaga kekuatan, kelincahan dan daya tahan di lapangan akan menjadi fokus di latihan nanti," kata Susy.

Rekomendasi