Casemiro Nilai Madrid Pantas Jadi Juara La Liga

Casemiro Nilai Madrid Pantas Jadi Juara La Liga

Bek Real Madrid Sergio Ramos (kanan) merayakan gol Cristiano Ronaldo pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB. (AP Photo/Andreas Gebert)

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Casemiro mengatakan timnya layak jadi juara La Liga jika mereka bisa menyelesaikan tugasnya melawan Malaga.

Skuat asuhan Zinedine Zidane memang kini berada diambang memenangkan gelar juara Liga Spanyol pertama mereka selama lima tahun setelah mengalahkan Celta Vigo 4-1 di Balaidos, Rabu 18 Mei 2017 lalu.

Dan, Madrid dijadwalkan akan melakukan perjalanan ke Malaga, Minggu ini. Mereka hanya perlu satu poin untuk jadi juara.

Casemiro pun yakin timnya akan menjadi pemenang. "Tiga poin ini telah membuat langkah signifikan menuju gelar La Liga," kata Casemiro kepada situs klub tersebut.

"Berikutnya adalah Malaga, tim kuat di kandang dan perkembangannya telah meningkat pesat menjelang akhir musim," ujarnya.

Pada bagian lain Casemiro juga memuji rekannya Cristiano Ronaldo, yang mencetak dua gol dalam kemenangan Madrid atas Celta. Dia menyebut Ronaldo kandidat peraih Ballon d'Or.

"Cristiano tampil sangat baik di La Liga dan tahap akhir Liga Champions," kata pemain internasional Brasil itu.

"Saya pikir kita harus menyebutkan namanya dengan napas yang sama seperti Ballon d'Or lagi".

Perayaan

Sementara itu, bek Marcelo menyebut kemenangan atas Celta bisa menjadi motivasi. Namun, dia minta rekan satu timnya untuk tidak memulai perayaan sampai pertandingan melawan Malaga usai.

"Celta benar-benar bersemangat untuk menang, tapi kami menunjukkan bahwa kami mampu mengelola permainan," katanya.

"Sekarang saatnya untuk beristirahat, kita tahu bahwa kita belum memenangkan apapun dan masih ada permainan yang harus kita jalani. Kita harus memberikan segalanya pada hari Minggu," katanya.


https://m.vidio.com/watch/743212-semenit-ezra-walian-resmi-jadi-wni

Rekomendasi