3 Pemain Ini Masuk Rencana Mega Transfer Madrid

3 Pemain Ini Masuk Rencana Mega Transfer Madrid

Para pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Celta Vigo pada laga La Liga di Stadion Balaidos, Vigo, Rabu (17/5/2017). (AFP/Miguel Riopa)

Liputan6.com, Madrid - Petualangan Real Madrid musim ini memang belum berakhir. Los Blancos masih berjuang dalam perburuan gelar di La Liga dan kompetisi elite Eropa Liga Champions.

Langkah Madrid di dua kompetisi tersebut boleh dibilang hanya tinggal selangkah lagi. Usai menggusur rival abadinya Barcelona, Madrid hanya butuh satu angka untuk jadi juara La Liga. Setelah itu, El Real harus mampu menaklukkan klub kuat Serie A Juventus di Liga Champions.

Meski begitu, rumor tentang perubahan komposisi tim sudah ramai terdengar. Ini berkaitan dengan rencana transfer pemain Madrid di musim depan.

Ada beberapa pemain Madrid yang kabarnya akan dijual, karena berbagai alasan. Namun, ada pula pemain bintang dari klub lain yang bakal direkrut Madrid untuk menempati posisi tertentu.

Beberapa waktu lalu terbetik kabar soal rencana transfer besar Madrid di musim depan. Perekrutan ini tidak hanya terkait nama besar sang pemain, tapi juga dana tak sedikit yang harus dikeluarkan Madrid.

Pelatih Zinedine Zidane ingin mendatangkan sejumlah bintang ke Madrid di jendela transfer mendatang. Selain berharap bisa merekrut bintang Liga Inggris,  Zidane juga tertarik untuk memboyong pemain dari kompetisi elite Eropa lainnya.

Madrid dikenal klub paling kaya. Karenanya, tak heran tim ini berani jor-joran dalam pembelian pemain berstatus bintang besar sekalipun.

Berikut 3 pemain yang disebut-sebut termasuk dalam rencana besar Madrid:

Rekomendasi